Bhatara Katong Gage: Fans Books Jobcopas: Kartu Debit Bank
Bhatara Katong Gage: Fans Books Jobcopas: Kartu Debit Bank: Kartu Debit Bank Kartu Debit Bank Selasa pukul 15:17 diKota Cimahi·Privasi: Teman - FotoSay SagetGarap Layanan Non-Tunai,Kartuku Gandeng Microsoft--TEMPO.CO,Jakarta- Penyedia solusi pembayaran non-tunai, Kartuku, bekerjasama denganMicrosoftdalam menyediakan layanan bernama Dynamics Customer Relationship Management (Dynamics CRM). Hal ini sekaligus menjadi bentuk dukungan terhadap penerapan konsepcashless societydi Indonesia.Kehadiran Dynamics CRM dilatarbelakangi oleh riset lembaga McKinsey bertajuk "Asia-Pacific Payments Map" tentang pertumbuhan rata-ratatransaksi non-tunaiyang diprediksi mencapai lebihdari 20 persen pada 2015. Ini karena konsumen di wilayah tersebut menginginkan metode pembayanan yang nyaman dan bersifat personal.Adapunsolusi aplikasi yang ditawarkan berbasis komputasi awan ataucloudyang diklaim meningkatkan kemampuan produktivitas perusahaan. Dynamics CRM dilengkapi oleh beragam aplikasi Microsoft antaralain Office 365, Outlook, Yammer, Lync, Skype, dan SharePoint. (Baca:Skype Bakal GantikanLync di Office 365)"Kartuku mengunggulkan aspek keamanan dan efisiensi operasional untuk mendukung bisnis," ujar Senior Vice President Retail Solutions and Marketing Group Kartuku Bonnie Mamanua melalui siaran tertulis, Jumat, 28 November 2014.Dynamics CRM Online memungkinkan praktisi pemasaran untuk merancang serta mengeksekusi program secara efektif guna meningkatkan layanan. Penerapannya dapat dilakukan bersamadengan praktisi penjualan untuk memberikan pengalaman kepada konsumen. (Baca:BI DIY Dorong Transaksi Non-Tunai di Kampus)Bonnie mengatakan pihaknya telah menyiapkansejumlah strategi untuk memperkuat ekosistem dan melakukan inovasi.Inovasiyang dia maksud adalah penguatan teknologi jaringan yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pasar.Adapun Microsoft Indonesia menyatakan kemitraan dengan Kartuku merupakan bagian dari pengembangan teknologi perusahaan untuk mendukungproduktivitas pebisnis di Tanah Air."Kami ingin memperluas konsumen dengan solusi produktivitas,"kata Microsoft Dynamics Head Microsoft Indonesia Eddy Soloan.Dia menyebutkanpelanggan solusi Microsoft sebelumnya didominasi oleh sektor perbankan dan retail. Dynamics CRM Online saat ini telah tersedia di 59 negaraantara lain Indonesia, Taiwan, Thailand, Filipina, Australia, Hong Kong, India, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Selandia Baru, dan Singapura.
Komentar
Posting Komentar