Bhatara Katong Gage: Fans Books Jobcopas: Kartu Debit Bank
Bhatara Katong Gage: Fans Books Jobcopas: Kartu Debit Bank: Kartu Debit Bank Kartu Debit Bank Selasa pukul 15:17 diKota Cimahi·Privasi: Teman - Say SagetGandeng Microsoft, Kartuku Dukung Indonesia Menuju Cashless Society--Metrotvnews.com:Kartuku, perusahaan teknologi penyedia solusi layanan pembayaran non-tunai yang memiliki jaringan terintegrasi berbasiscloud, menyatakan kesiapannya untuk mendorong konsepcashless societydi Indonesia. Didukung dengan layanan Dynamics CRM (Customer Relationship Management) Online dari Microsoft, Kartuku semakin optimis untuk meningkatkan kualitas layanan pembayaranend-to-endbagi para mitra usahanya.“Sebagai perusahaan teknologi pionir dibidang layanan pembayaran, aspek keamanan, efisiensi dan kehandalan operasional merupakannilai penting dalam bisnis kami” kata Bonnie Mamanua, Senior Vice President Retail Solutions & Marketing Group Kartuku, dikutip daripress releaseterkait konferensi pers yang diadakan oleh pihak Kartuku dan Microsoft kemarin 27 November di Graha CIMB Niaga, Jakarta.“Kami melihat Microsoft pun mengadopsi nilai – nilai tersebut dalam setiap produknya, termasuk pada layanan Dynamics CRM Online. Inilah alasan kami untuk memilih layanan Dynamics CRM Online dari Microsoft, yang kami percaya dapat membantu memberikan layanan terbaik pada para mitra kami,” tambahnya.Dengan Dynamics CRM Online, yangdiimplementasikan oleh PT Kreatif Dinamika Integrasi, praktisi penjualan, pemasaran dan layanan pelanggan dapat berkolaborasi dengan lebih mudah. Dynamics CRM Online memungkinkan praktisi pemasaran untuk memahami tren yang sedang terjadi, sehingga mereka dapat menghadirkan insight untuk merancang, mengeksekusi program serta mengukur dampak program tersebut secara lebih efektif,sekaligus meningkatkan sinergi dengan para praktisi penjualan. Sementara itu, para praktisi layanan pelanggan dapat memberikan pengalaman yang lebih personal dan dapat diandalkan bagi para konsumen.
Komentar
Posting Komentar